Garis Miring di Logo Deutsche Bank, Ini Artinya

Logo Deutsche Bank . (Reuters/Ralph Orlowski)
Sumber :

VIVA.co.id – Berkantor pusat di Frankfurt, Jerman, Deutsche Bank AG adalah salah satu bank terkemuka di dunia. Bank yang beroperasi di lebih dari 70 negara ini diketahui mempekerjakan kurang lebih 100 ribu orang saat ini. 

Dilansir dari famouslogos, Rabu 12 April 2017, berdiri pada 1870 oleh Ludwig Bamberger dan Adelbert Delbruck, logo bank ini adalah salah satu yang terkenal dan mudah dikenali di industri perbankan. 

Logo Deutsche Bank dibuat oleh salah satu desainer grafis terkenal dan berpengaruh dalam sejarah yaitu Anton Stankowski. Dia diketahui membuat logo ini pada 1973, tiga tahun setelah bank ini beroperasi.

logo tersebut terdiri dari sebuah kotak linier yang bermakna memberikan banyak perlindungan bagi nasabahnya. Sementara itu, Garis miring di dalam kotak melambangkan keberanian untuk maju dan selalu menciptakan momentum positif. 

Dua komponen logo ini juga menggambarkan keamanan, komitmen, pertumbuhan dan perkembangan. Serta memiliki banyak inovasi yang menarik bagi investor global. 

Warna biru pada logo tersebut menandakan keunggulan, kecemerlangan dan kemakmuran. Sedangkan logo Deutsche bank menggunakan jenis huruf Helvetica.