Pakai Go-Pay Bisa Buat Sedekah Hingga Bayar SIM

Ilustrasi Promo Gopay Payday 50 Persen Cashback di bulan November 2018.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA – Salah satu uang elektronik terdepan di Indonesia, Go-Pay ternyata selain untuk berbelanja secara non-tunai, sekarang juga bisa dipakai untuk infak. Hal itu dikemukakan Managing Director Go-Pay Budi Gandasoebrata.

"Donasi juga bisa, enggak sekadar belanja. Infak, sedekah di masjid juga bisa kayak di Istiqlal," kata Budi dalam  konferensi pers di West Mall Grand Indonesia, Jakarta, Senin, 26 November 2018.

Bukan hanya untuk bersedekah, Go-Pay pun kini bisa digunakan untuk membayar pembuatan Surat Izin Mengemudi. Sejauh ini, Polres Metro Bekasi Kota yang telah menerapkan hal itu. "Polres Bekasi kerja sama dengan Go-Pay," katanya.

Pihaknya juga bekerja sama dengan warung-warung dan pedagang kecil sehingga Go-Pay juga bisa digunakan untuk membeli barang dagangan mereka. 

Menurut Budi, hal ini bertujuan untuk mendukung rekan usaha meningkatkan usahanya.

Akhir November 2018 ini, Go-Pay mengadakan program Go-Pay Pay Day. Dalam waktu empat hari sejak 27 hingga 30 November mendatang, Go-Pay menawarkan para konsumen merayakan dan merasakan langsung keuntungan dan kemudahan transaksi non-tunai dengan tak lupa memberikan promo cashback 50 persen, di puluhan rekan usaha dan layanan Go-Jek..