Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Minggu, 28 April 2019 | 16:07 WIB

Cathay Pacific Pindah ke Terminal 3 Soekarno Hatta

Team VIVA »
Eko Priliawito
Foto :
  • VIVA/Sherly
Situasi ruang check in di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten

VIVA – Guna menjaga kenyamanan dan kelancaran operasional di Bandara Internasional Soekarno Hatta, PT Angkasa Pura II mulai memindahkan operasional maskapai Cathay Pacific yang berada di Terminal 2 ke Terminal 3.

Pemindahan operasional maskapai asal Hongkong itu dimulai pada Selasa, 30 April 2019. Lokasi counter check-in Cathay Pacific akan berada di Island C dan D. Karena itu, para pengguna jasa diminta untuk datang lebih awal dari jadwal penerbangan, minimal dua jam sebelumnya.  

Baca Juga

“Kami berharap para pengguna jasa untuk memperhatikan pesan yang disampaikan pihak maskapai. Baik berupa email, tiket atau petunjuk lain yang tersedia. Mohon untuk diperhatikan lokasi terminal dan area counter," ujar Senior Manager Of  Branch Communication and Legal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Febri Toga Simatupang, dalam keterangan resmi yang diterima VIVA pada Minggu, 28 April 2019.
 
Dijelaskan Febri, pemindahan operasional Cathay Pacific, secara resmi menjadikan Terminal 3 sebagai terminal khusus internasional, terkecuali penerbangan domestik yakni Garuda Indonesia.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Plafon Terminal 3 Ultimate Runtuh di Bagian Ruang Mushola
KABAR SIANG - lewat 3 tahun lalu
Terpopuler