Perusahaan Pelayaran Ini Gandeng Gopay Tingkatkan Layanan Digital

uang digital gopay
Sumber :
  • Twitter.com/@gopayindonesia

VIVA – Perusahaan pelayaran nasional, PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) mengandeng Gopay untuk memberikan kemudahan dalam bertransaksi melalui platform e-Commerce. Nantinya, poin hadiah yang didapat melalui aplikasi mySPIL bisa ditukar dengan saldo Gopay. 

MySpil merupakan platform digital perusahaan yang digunakan oleh konsumen dan relasi untuk melakukan transaksi dengan SPIL. Poin tersebut didapatkan melalui program baru perusahaan yaitu mySpil Poin. 

GM Commercial PT SPIL Jimmy Liesensia mengatakan, pihaknya melihat perkembangan saat ini bahwa masyarakat tidak dapat lepas dari penggunaan smartphone dalam kehidupan sehari-hari untuk melakukan semua aktivitasnya. Gopay dan aplikasi online lain saat ini begitu lekat dan menarik untuk diikuti, oleh karenanya SPIL bekerja sama menjadikan Gopay sebagai media penukaran poin. 

“MySPIL Points yang telah dikumpulkan dapat ditukarkan menjadi saldo Gopay yang dapat digunakan untuk membayar makanan, membeli voucher PLN, membeli pulsa, dan berbagai macam kebutuhan lainnya,” ujar Jimmy dikutip dari keterangan resminya, Rabu 8 Mei 2019.

Dia menjelaskan, poin didapat dari setiap tahapan yang dilakukan mulai dari membuat booking, membuat e-SI, e-BL, dan melakukan pembayaran melalui Virtual Account. Keuntungan lain yang diberikan adalah admin dari pemilik account mySPIL akan menerima poin sebesar 50 persen dari setiap transaksi yang dilakukan di setiap tahapan. Sehingga semakin tinggi tingkat penggunaannya akan semakin banyak pula poin yang dikumpulkan untuk bisa ditukarkan menjadi saldo Gopay.

Sementara itu, Head of Payment Solutions Ecosystem Gopay Chandra Satar, menyambut baik kerja sama ini. Dia menyakini kemitraan merupakan bagian penting dalam membangun ekosistem pembayaran digital yang kuat. 

"Kolaborasi telah menjadi salah satu strategi utama kami dalam mendorong pertumbuhan Gopay sebagai alat pembayaran nontunai terdepan di Indonesia. Kami pun berharap bahwa dengan kolaborasi ini, manfaat pembayaran digital dapat dirasakan oleh lebih banyak orang," ungkapnya.