Strategi Adhi Commuter Properti Bisa Jadi Motor Bisnis Induk Usaha

Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti Amrozi Hamidi.
Sumber :
  • Dokumentasi Adhi Commuter Properti.

VIVA – Anak usaha PT Adhi Karya Tbk, PT Adhi Comutter Properti menegaskan komitmennya jadi motor bisnis induk perusahaan. Hal itu dibuktikan dengan sedang digarapnya sejumlah proyek properti besar saat ini, meski perusahaan itu baru satu tahun berdiri. 

Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti, Amrozi Hamidi, memaparkan, pihaknya saat ini sedang menggarap proyek hunian yang terkoneksi dengan sejumlah stasiun LRT yang dinamakan LRT City. Seperti, di Bekasi (Eastern Green), Sentul (Royal Sentul Park), Jaticempaka (Gateway Park), Ciracas (Urban Signature), Cisauk Point (Oase Park), Bekasi (Green Avenue), dan Tebet (The Premiere MTH). 

"Tidak hanya itu, ACP juga telah menyebar proyek-proyek lainnya di Jabodetabek. Seperti MTH 27 Office Suites, dan Sentul KM 37 merupakan proyek-proyek yang sudah selesai dibangun," ujar Amrozi dikutip dari keterangan resminya, Rabu 17 Juli 2019. 

Menurut dia, acara ulang tahun ACP yang pertama beberapa waktu lalu, juga telah menandatangani kerja sama antara ACP dengan PT Ade Pede Reality (APR) untuk pengelolaan Hotel Grandhika Olive Pejaten, Jakarta. 

Hotel berbintang empat yang segera beroperasi awal tahun depan itu pun telah memenuhi standar internasional. Hal itu ditandai dengan perolehan tiga sertifikasi ISO;9001 (2015), 14001 (2015), dan 45001 (2018).

Dalam kesempatan yang sama, perseroan juga melakukan peluncuran Hotel Grandhika Indonesia Academy. Yaitu sebuah learning center yang diharapkan dapat melahirkan insan-insan berkualitas yang dapat menjunjung tinggi hospitality dan pelayanan dalam industri perhotelan.

“Meskipun ACP masih berusia dini, namun akan selalu berusaha melakukan pencapaian yang membanggakan," tuturnya.