Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 22 Agustus 2019 | 05:38 WIB

Belum Lulus SMA, 5 ABG Ini Berhasil Jadi Miliarder

Foto :
  • wartaekonomi
Belum Lulus SMA, 5 ABG Ini Berhasil Jadi Miliarder. (FOTO: Unsplash/Jonathan)

Umur bukan menjadi tolok ukur untuk meraih kesuksesan. Bukan berarti yang belum dewasa tidak bisa mengenyam keberhasilan, dan begitu juga sebaliknya.

Hal itu dibuktikan oleh orang-orang berikut ini yang telah menjadi miliarder di usianya yang masih belia. Meskipun belum lulus Sekolah Menengah Atas (SMA), mereka sudah bisa mendapatkan penghasilan yang jumlahnya fantastis.

Baca Juga

Siapa saja mereka? Berikut deretannya:

1. Juliette Brindak

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

on

Perempuan kelahiran 1989 ini bisa dibilang salah satu miliarder muda yang belum sempat menamatkan pendidikan di bangku SMA. Di usianya yang masih 16 tahun, Juliette berhasil mencetak laba di angka US$15 juta atau setara dengan Rp150 miliar, laba tersebut ia dapatkan di tahun 2005.

Sejak kecil, Juliette memang hobi menggambar dan saat menginjak usia 16 tahun, ia sudah mendirikan Miss O and Friends. Keduanya merupakan sebuah situs jejaring sosial ramah anak yang memang ditujukan untuk remaja-remaja perempuan.

Singkat cerita, situs itu pun laris manis dan berhasil menggaet banyak pengguna. Setiap bulannya, ia berhasil menerima pendapatan sebesar US$4.500 dari situsnya. Hingga akhirnya ia sendiri terkenal menjadi seorang selebgram.

2. Christian Owens

Lihat artikel asli
Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - 3 bulan lalu
Terpopuler