Lotteria Seluruh Indonesia Tutup Permanen 29 Juni

Lotteria Indonesia tutup permanen
Sumber :
  • Instagram Lotteria

VIVA – Restoran atau “resto” cepat saji Lotteria menyampaikan pengumuman yang cukup berat setelah 9 tahun berada di Indonesia. Gerai makanan asal Korea Selatan (Korsel) ini menyampaikan akan menutup semua gerai mereka secara permanen per tanggal 29 Juni 2020.

Hal itu disampaikan pihak Lotteria melalui akun sosial media mereka. Akun tersebut menyampaikan selama 9 tahun ini sudah banyak kenangan yang dibuat masyarakat di Lotteria. 

"Terima kasih atas kepercayaan LOTTERIA selama 9 tahun ini, banyak kenangan manis yang kita lewati bersama di Lotteria. Dengan Berat Hati kami umumkan bahwa semua store Lotteria akan tutup secara pemanent pertanggal 29 Juni 2020. Segera gunakan point anda untuk menu - menu favoritmu dan sertakan kartu L.Point," tulis akun Instagram @lotteriaindonesia, Jumat, 19 Juni 2020.

Keputusan pihak Lotteria untuk menutup semua gerainya pun mendapatkan respons yang cukup beragam dari warganet. Kebanyakan menyayangkan sikap Lotteria yang tiba-tiba saja mengumumkan untuk menutup gerai. 

"Mohon maaf min klo beberapa kali ane sama temen suka nongkrong ga liat waktu sampe lampu dimatiin baru ane cabut," tulis @faizaufi.

"Terakhir ke Lotteria beberapa bulan yang lalu, cek yang di BPI udah tutup jadi jauh ke Metro Indah Mall, dan sekarang semuanya ditutup," tulis @hendralm.

"Knp tutup ya allah tokpoki km enak bgt terus aku beli tokpoki apa," tulis @dinslm.

Dikutip dari situs Lotteria Indonesia, Lotteria merupakan core bisnis dari Lotte Group. Hanya dalam kurun waktu 7 tahun, Lotteria mendapatkan penghargaan dari Korea Management Association sebagai Brand Power No.1 di Korea dan Brand Stock.

Sejak berdiri pada tahun 2011 akhirnya pada tahun 2015 Lotteria telah mempunyai 32 gerai yang tersebar di Jabodetabek, Cikarang, Karawang dan Bandung. Dan Lotteria akan terus berkembang ke kota-kota yang ada di Indonesia sebagai bukti eksistensi kami di Indonesia.

Baca juga: Mohon Maaf Mulai Besok Ancol Hanya Boleh Dikunjungi Warga DKI