Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Heboh Nasabah Dirugikan, Ini Penjelasan AXA Mandiri

Selasa, 4 Agustus 2020 | 12:54 WIB
Foto :
  • Instagram @axamandiri
AXA Mandiri.

VIVA – Sepasang suami istri, Dewi Sari dan Lucas Leowandi, menghebohkan Bank Mandiri Jalan Diponegoro, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Mereka protes bahwa uang yang diinvestasikan ke asuransi Axa Mandiri melalui program jaminan hari tua sebesar Rp81 juta tidak bisa ditarik secara penuh.

Dewi mengungkapkan, uang yang diinvestasikan ke Asuransi Axa Mandiri selama 10 tahun sebesar Rp81 juta hanya bisa ditarik sebesar Rp43 juta.

Baca Juga

Pihak AXA Mandiri pun angkat bicara mengenai kasus tersebut. Ditegaskan, proses bisnis yang kami lakukan telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Indonesia.

Head of Corporate Communication & Event Management AXA Mandiri Luile Sawitri mengungkapkan, produk asuransi yang dimiliki Dewi Sari adalah Asuransi Mandiri Rencana Sejahtera Plus. Yaitu, suatu produk asuransi unitlink yang memberikan proteksi jangka panjang dan manfaat tambahan berupa layanan kesehatan.

Sedangkan produk asuransi yang dimiliki Lucas Leowandi adalah produk Asuransi Mandiri Hospitalife. Suatu produk asuransi kesehatan yang memberikan manfaat pengembalian premi pada akhir masa asuransi sebesar 100 persen dari premi yang telah dibayarkan. Dengan catatan, nasabah tidak melakukan klaim selama masa asuransi.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler