Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Buat Sejarah, Kurang dari 1 Tahun PHE Jambi Merang Tuntaskan Survei 2D

Rabu, 5 Agustus 2020 | 19:29 WIB
Oleh :
Foto :
  • Dok. PHE
Pekerja di PHE Jambi Merang sedang lakukan survei seismik 2D.

VIVA – PT Pertamina Hulu Energi (PHE) Jambi Merang mencatatkan sejarah dengan menuntaskan pelaksanaan survei seismik dua dimensi atau 2D Komitmen Kerja Pasti Wilayah Kerja Jambi Merang sepanjang 31.140 km pada Senin 3 Agustus 2020 pukul 15.45 WIB. Hal ini  menggembirakan sebab lebihi target 30.000 km atau 103,8 persen tanpa kecelakaan kerja.

“Alhamdulillah, kami bersyukur PHE Jambi Merang dapat menuntaskan survei 2D dalam waktu kurang dari setahun di tengah pandemi COVID-19,” ujar Direktur Eksplorasi Pertamina Hulu Energi, Medy Kurniawan dalam keterangannya, Rabu 5 Agustus 2020. 

Baca Juga

Survei seismik laut 2D KKP Jambi Merang adalah pelaksanaan perdana di wilayah terbuka atau open area yang mulai dilaksanakan 20 November 2019. Harapannya, Pertamina dapat terus mendukung peningkatan produksi dan cadangan migas nasional terlebih bisa mendapatkan giant discovery.

Menurut Medy, kegiatan survei 2D PHE Jambi Merang tidak hanya dilakukan di wilayah blok Jambi Merang. Karena terbuka, survei juga dilakukan di luar wilayah Jambi Merang. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler