CitraRaya Jual Cluster Baru Rp500 Jutaan Bulan Ini, Dekat Mal Ciputra

CitraRaya.
Sumber :
  • Dokumentasi CitraRaya.

VIVA – Pengembang Kota Terpadu CitraRaya Tangerang, PT Ciputra Residence, akan meluncurkan kembali cluster terbaru pada bulan ini yaitu Andora. Cluster rumah tapak ini guna memenuhi tingginya permintaan masyarakat.

Pada Januari 2021 lalu, Cluster Neo Paloma sebanyak 101 unit langsung ludes terjual hanya dalam waktu 1 hari, tepatnya di tanggal 31 Januari 2021. Target penjuaan cluster senilai Rp80 miliar itu, lebih cepat dari jadwal launching yang di rencanakan sebelumnya yaitu di tanggal 21 Februari 2021.

"Melihat masih tingginya permintaan Rumah di lokasi dekat Universitas dan Mal Ciputra Tangerang, rencananya awal Februari 2021 ini CitraRaya segera meluncurkan kembali cluster Terbaru yaitu Cluster Andora," ungkap Direktur Pemasaran PT Ciputra Residence, Yance Onggo dikutip dari keterangannya, Selasa 2 Februari 2021.

Baca juga: Proyek Stadion Banten Dikebut, Topping Off Paling Lambat Maret 2021

Dia menjabarkan, CitraRaya telah menjadi rumah bagi lebih dari 68.000 jiwa sejak dikembangkan pada 1994. Kawasan terpadu di Barat Jakarta itu terus mengalami pertumbuhan yang sangat pesat serta berhasil menjadi regional and business center yang kuat di Tangerang.

Terkait Cluster Andora rencananya akan ditawarkan dengan harga mulai Rp599 juta dengan jumlah unit terbatas. Harga tersebut sudah termasuk Pajak Pertambahan nilai (PPN).

Yance menjabarkan, Semua tipe Rumah di Cluster Andora dikembangkan dengan design rumah dengan konsep rumah tumbuh dan rumah sehat (Sejuk dan Terang). Konsep Rumah Tumbuh artinya setiap rumah akan memiliki kelebihan lahan yang memungkinkan untuk pengembangan ruang di masa yang akan datang. 

Rumah Sehat di Cluster Andora di implementasikan dengan menggunakan spesifikasi bangunan yang ramah lingkungan. Layout rumah juga dipastikan  memiliki suasana lebih sejuk dan terang dengan menyediakan innercourt atau taman terbuka

Lebih lanjut menurutnya, tinggi ceiling plafond dibuat hingga 5 meter. Desain itu didukung oleh jumlah dan bukaan jendela yang cukup banyak sehingga sinar alami matahari dapat masuk ke dalam Rumah.

Kelebihan lainnya, Cluster Andora akan dilengkapi dengan fasilitas eksklusif seperti children playground dan Club House yang telah dilengkapi kolam renang anak dan dewasa.

"Konsep desain layout Rumah, kelengkapan fasilitas skala kota, lokasi yang strategis, dan harga Rumah yang masih terjangkau, menjadikan Cluster Andora sebagai pilihan terbaik untuk tinggal dan berinvestasi di barat Jakarta," tegasnya.