Promo Diskon Imlek Superindo Berakhir Hari Ini, Cek Yuk Barangnya

Karyawan Superindo saat melayani pelanggan.
Sumber :
  • Dok. Superindo.co.id

VIVA – Promo Superindo pada hari ini, 17 Februari 2021 masih dari program tahun baru imlek 2021. Dan pada hari ini promo tersebut adalah hari terakhir sejak dilakukan pada 11 Februari 2021 lalu.

Berbagai promo yang ditawarkan tentunya banyak yang bisa menjadi perhatian Anda dan tentunya cocok untuk kebutuhan Anda. Bahkan, dari katalog Superindo yang dikutip VIVA ada sejumlah barang dengan diskon hingga 35 persen.

Berbagai promo ini tentunya sangat bermanfaat bagi para konsumen yang sedang berburu barang kebutuhan pribadi. Apalagi di tengah kondisi COVID-19 kali ini, harga barang yang miring tentu bisa menjadi pilihan menarik.

Untuk itu, bila Anda menanti dan membutuhkan harga promo dari Superindo, berikut katalog yang bisa Anda cermati, dan jangan lupa Anda juga bisa membandingkan harga promo tersebut dengan promo dari supermarket lainnya.

Dan tak kalah penting, jika sudah tertarik untuk berbelanja di Superindo, konsumen diharapkan tidak lupa untuk menjaga protokol kesehatan COVID-19. Yaitu dengan tetap mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Berikut promo Superindo hari ini: