Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Airlangga Ajak Perguruan Tinggi Bersinergi Genjot Daya Saing Investasi

Sabtu, 1 Mei 2021 | 12:28 WIB
Foto :
  • Dokumentasi Kemenko Ekonomi.
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

VIVA â€“ Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi guna mendorong investasi ke depannya. Sinergi itu diperlukan termasuk juga dengan perguruan tinggi.

Menurut Airlangga, dengan semakit kuatnya sinergi antara Pemerintah dan perguruan tinggi, bisa membuat daya saing investasi di Indonesia di kancah global terus meningkat. Karena didukung oleh lahirnya berbagai macam inovasi yang jadi daya tarik investor.

Baca Juga

“Saya mengajak kita semua untuk bersama-sama mewujudkan pemulihan ekonomi melalui sinergi dan koordinasi yang baik antara pemerintah dan perguruan tinggi, terutama di bidang peningkatan daya saing investasi,” kata Menko Airlangga saat membuka seminar nasional transformasi ekonomi, dikutip dari keterangannya, Sabtu 1, Mei 2021.

Baca juga: May Day 2021, Menaker Ida Minta Jaga Optimisme

Airlangga mengungkapkan, saat ini penanganan pandemi yang digenjot Pemerintah dengan dukungan masyarakat terus menunjukkan hasil yang positif. Tren harian kasus COVID-19 secara nasional terus menurun dengan persentasi kasus aktif yang lebih rendah dibandingkan global, begitu juga dengan tingkat kesembuhan yang juga lebih baik dari global.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler