Garuda Indonesia Diskon Tiket 25 Persen

Masker Desain Batik Parang di Pesawat Garuda Indonesia.
Sumber :
  • Dok. Garuda Indonesia

VIVA – Maskapai Garuda Indonesia menggelar promo khusus bertajuk 'Economy Lite' dengan menghadirkan harga spesial diskon tiket 25 persen, untuk penerbangan kelas ekonomi rute domestik.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengungkapkan, promo tersebut berlaku untuk pembelian tiket mulai tanggal 20-31 Mei 2021, di seluruh kanal resmi penjualan tiket Garuda Indonesia.

"Dengan periode perjalanan hingga 31 Desember 2021 mendatang," kata Irfan dalam keterangan tertulisnya, Kamis 20 Mei 2021.

Baca juga: Erick Thohir Angkat Djoko Sarwono Jadi Dirkeu PT Barata Indonesia

Penawaran harga spesial tersebut dihadirkan bagi calon penumpang yang memiliki preferensi atau kebutuhan prioritas, dengan memilih untuk duduk berdampingan selama penerbangan seperti misalnya bersama keluarga atau rekan terdekat.

Irfan menambahkan, program ini diberlakukan demi menjawab kebutuhan masyarakat, seiring dengan meningkatnya preferensi yang mengedepankan added value layanan penerbangan.

"Khususnya melalui pilihan duduk berdampingan, antara lain bersama keluarga atau rekan terdekat di era kenormalan baru seperti saat ini," ujarnya.

Irfan mengatakan, hal ini tentunya juga sejalan dengan mulai tumbuhnya persepsi dan kepercayaan akan rasa aman dan nyaman masyarakat, untuk bepergian menggunakan moda transportasi udara. "Hal itu dinilai sejalan dengan momentum program vaksinasi nasional, yang tengah dilaksanakan oleh pemerintah," kata Irfan.

Dalam pengalokasiannya, promo khusus Economy Lite ini disediakan secara terbatas pada baris penumpang yang terpisah dengan penumpang regular lainnya untuk setiap penerbangan.

Hal ini guna memastikan aspek kenyamanan dan keamanan bagi seluruh penumpang di tiap penerbangan selalu terjaga, sesuai dengan kebutuhan dan pilihan masing-masing penumpang.

"Di tengah berbagai prefensi masyarakat yang semakin beragam dalam memilih layanan penerbangan, Garuda Indonesia berkomitmen untuk selalu menghadirkan pengalaman penerbangan terbaik dengan mengedepankan aspek keamanan dan kenyamanan penumpang sebagai prioritas utama," ujarnya.