Asyik, Traveloka Kasih Diskon 80 Persen ke Bali dan Yogyakarta

Tugu Yogyakarta (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi (Yogyakarta)

VIVA – Traveloka mengumumkan pemberian diskon untuk untuk destinasi yang termasuk dalam kategori aman atau Zona Hijau. Program diskon bernama Traveloka Pay Day ini digelar untuk mendukung pemulihan sektor pariwisata dan ekonomi secara keseluruhan.

Program ini berlangsung mulai dari 25 Oktober hingga 5 November 2021.  Program Pay Day untuk Zona Hijau menawarkan potongan harga hingga 80 persen untuk produk Traveloka mulai dari Transportasi, Akomodasi, dan Xperience di wilayah Bali dan Yogyakarta.

Program ini menerapkan prinsip safe travel yang lebih ketat, merujuk pada peraturan pemerintah yang mewajibkan wisatawan ke wilayah Bali dan Yogyakarta memiliki sertifikat vaksinasi dosis pertama dan kedua serta Tes COVID-19 PCR 2x24 jam.

VP of Marketing Transport and Financial Services, Traveloka Andhini Putri menyatakan, program ini sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah yang telah kembali membuka akses perjalan dan pariwisata di destinasi zona hijau.

"Dengan adanya beberapa wilayah yang sudah berhasil menjadi kategori Zona Hijau, kami melihat adanya peningkatan permintaan konsumen terhadap wilayah-wilayah tersebut," kata dia, Selasa, 26 Oktober 2021.

Dengan adanya kebijakan baru dari pemerintah untuk berwisata, Traveloka dan para mitra dikatakannya juga menyediakan potongan harga melalui kupon hingga 20 persen untuk Tes COVID-19 PCR yang tersedia di Traveloka Xperience.

Selain itu, Traveloka juga bekerja sama dengan beberapa mitra maskapai untuk menghadirkan penawaran harga spesial untuk Tes COVID-19 PCR yang dapat langsung dinikmati setiap pembelian tiket pesawat di maskapai-maskapai tersebut.

traveloka.com

Photo :
  • U-Report

Andhini mengungkapkan, bagi konsumen yang ingin mengikuti program Pay Day untuk wilayah Zona Hijau dalam mengikuti langkah berikut:

Buka aplikasi Traveloka
Pilih laman “Pay Day” pada laman muka aplikasi Traveloka
Pilih produk dan layanan Traveloka mulai dari Transportasi, Akomodasi, dan Xperience dengan penawaran spesial hingga 80 persen
Setelah memilih dan layanan yang Anda inginkan, lakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang telah dipilih untuk proses akhir pemesanan.
"Kami berharap program Pay Day untuk wilayah Zona Hijau ini dapat membawa angin segar bagi sejumlah pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif di wilayah tersebut, sehingga memberikan dampak positif bagi pemulihan ekonomi di sektor pariwisata tanah air,” ujarnya.