Viral, BAB di Tower Blok Kena Tinja Sendiri, Netizen: Karma

Pria buang air besar di depan tower block dan tergelincir tinja sendiri
Sumber :
  • CCTV/viapais.com

VIVA – Ada-ada saja tingkah manusia yang terekam melalui kamera CCTV. Kali ini, kamera pemantau di apartemen tower block di Rosario, Argentina, merekam seorang pria yang dengan menjijikkan buang air besar di depan gedung tower block tersebut.

Digambarkan bahwa seorang pria yang menggunakan baju biru dan celana pendek sedang berjalan bersama dengan seorang temannya melewati tower block. Namun, tak lama, pria dengan baju biru itu muncul di kamera terburu-buru menempelkan diri di dinding dan buang air besar, alias BAB.

Dengan posisi berdiri hampir berjongkok, pria tersebut tampak mengedan. Namun, kemudian dia terduduk dan bagian belakang tubuhnya tergelincir tinja, kotorannya sendiri.

Pria tersebut sempat berusaha mengecek bagian bokongnya yang belepotan. Hanya selang beberapa detik, dia kemudian langsung mengancingkan kembali celananya dan buru-buru meninggalkan lantai bagian depan tower yang sangat jorok dengan kotoran manusia yang ditinggalkan begitu saja.

Kejadian itu terekam CCTV pada pukul 06.30 pagi pada Sabtu pekan lalu, sebagaimana dilansir laman Mirror.co.uk.

Hasil rekaman CCTV ini, kemudian dibagikan melalui media sosial. Kebanyakan warganet mencibir tindakan menjijikkan pria ini.

"Tuh kan, langsung kena karma," kata salah seorang warganet soal pria tergelincir dengan kotorannya sendiri.