Ucapan Selamat Idul Fitri Donald Trump bagi Umat Muslim Dunia

Donald Trump dan Melania
Sumber :
  • Twitter Donald Trump

VIVA – Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan istrinya Melania menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri bagi seluruh umat Muslim di dunia. Dalam ucapan tersebut, Trump menyampaikan harapannya di momen Idul Fitri.

"Melania bergabung dengan saya, dalam mengirimkan salam hangat kami pada hari Idul Fitri," kata Trump, seperti dikutip dari laman resmi Gedung Putih yang diunggah pada Senin, 3 Juni 2019.

Presiden Trump mengatakan di akhir bulan suci Ramadan, umat Islam di seluruh dunia merayakan hari Idul Fitri melalui doa dan refleksi. Ia menyebut momen ini adalah kesempatan untuk memperkuat iman kepada Tuhan.

"Hari suci ini memberikan kesempatan bagi Muslim di Amerika Serikat dan seluruh dunia, untuk memperbarui komitmen mereka, untuk membantu mereka yang kurang beruntung, memperkuat iman kepada Tuhan dan menjalin hubungan baik dengan orang lain," ujarnya.

Presiden berusia 72 tahun itu juga menyampaikan harapan bahwa Idul Fitri ini bisa membawa sukacita dan kedamaian bagi semua yang merayakannya.

"Kami berdoa agar masyarakat di seluruh dunia merasakan berkat kasih, pengampunan dan kebaikan Tuhan yang berlimpah Eid Mubarak," kata Trump.