Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 17 Maret 2020 | 09:32 WIB

Bocah 11 Tahun Diserang di Dalam Kereta, Warga Inggris Geram

Team VIVA »
Daurina Lestari
Foto :
  • Istimewa
Polisi Northumbria

VIVA – Berita kekerasan baru-baru ini datang dari negara Ratu Elizabeth, Inggris. Sebuah insiden kekerasan terhadap bocah 11 tahun yang dilakukan oleh anak-anak seumurannya memicu kemarahan publik Inggris.

Seorang bocah berusia 11 tahun diserang oleh 13 anak. Korban mengalami luka serius akibat serangan itu. Pihak kepolisian telah menangkap 13 anak yang terlibat.

Baca Juga

“Ini adalah insiden mengerikan yang menyebabkan banyak kekhawatiran dan kemarahan publik,” kata Detektif Inspektur kepolisian Northumbria kota Newcastle, Laura Stabler yang juga dilansir dari Independent pada Sealsa, 17 Maret 2020.

“Serangan ini benar-benar tidak dapat diterima dan tidak ada tempat untuk tingkat kekerasan ini di Metro (subway) atau di masyarakat sama sekali,” seperti dilansir dari Independent.

Terpopuler

Peristiwa kekerasan ini terjadi ketika korban bepergian  ke pusat kota Newcastle menggunakan transportasi Metro sekitar pukul 8 malam waktu Inggris pada 9 Maret 2020.

Korban menderita cedera parah namun tidak mengancam jiwa, yang sudah ditangani oleh pihak rumah sakit. Korban kabarnya sudah boleh pulang ke rumah.

Pihak kepolisian Northumbria sudah menangkap semua pelaku yang berusia antara 11 sampai 16 tahun berjumlah 13 orang. Para pelaku diinterograsi di hadapan para orang yang berwenang sebelum dibebaskan dengan jaminan.

“Kami masih menginginkan saksi yang mungkin melihat serangan itu, atau melihat kelompok yang bertanggung jawab segera sebelum atau sesudah untuk segera menghubungi polisi,”

Pihak kepolisian masih terus menyelidiki kemungkinan adanya pelaku lain yang terlibat dan bertanggung jawab.

“Kami telah mendukung korban dan keluarganya sambil melakukan penyelidikan ekstensif untuk mengidentidikasi semua yang terlibat,” kata Stabler.

Laporan: Abdulah Saputra

Topik Terkait
Saksikan Juga
Caroline Flack, Host Terkenal di London Ditemukan Tewas
TVONE NEWS - 3 bulan lalu
Terbaru