Video Kocak, Gigi Jason Darulo Patah Usai Makan Jagung dengan Bor

Video TikTok kocak makan jagung dengan bor bikin gigi patah
Sumber :
  • worldofbuzz.com

VIVA – Sekitar tiga tahun yang lalu, dunia maya sempat dihebohkan tren tantangan makan jagung dengan bor. Dalam tantangan tersebut, orang akan berusaha memakan jagung utuh dalam tongkol hanya dengan beberapa detik menggunakan bor.

Sayangnya, tak semua percobaan tantangan tersebut dapat berhasil dilakukan. Beberapa di antara percobaan tersebut justru harus berujung tragis.

Selain rambut yang harus terlilit bor hingga lepas dan “pitak”, nasib buruk juga terjadi kala gigi dari orang mencoba tantangan tersebut akhirnya patah.

Baca juga: Keren, Nenek 90 Tahun Rebut Rekor Dunia Main Video Game

Dan situasi buruk tersebut rupanya juga masih terjadi di tahun 2020 saat ini, dimana yang mengalami nasib malang itu adalah penyanyi RnB asal Amerika Serikat, Jason Derulo.

Dalam video di akun TikToknya yang diposting 19 Mei lalu, Jason awalnya hendak mencoba tantangan tersebut. Namun sayang, hasil eksperimennya tersebut tak seindah yang dibayangkan.

“Pernahkah kamu melihat ini? Saya selalu ingin mencoba hal ini. Penasaran seumur hidup," kata Jason sebelum menyalakan bor.

Baca juga: Inovasi Keren, Ranjang Kardus Bisa Langsung Jadi Peti Pasien Corona

Setelah bor menyala dan jagung ditempatkan di depan mulut, beberapa detik kemudian Jason Derulo berteriak kesakitan ketika dia mengungkapkan bahwa dua gigi depannya diduga telah terkelupas.

Saking traumanya Jason dalam momen tersebut, ia bahkan memposting video itu di Instagram dengan judul, "Jangan coba ini,".

Tapi terlepas dari kejadian yang menimpa gigi Jason, ada banyak kecurigaan bahwa ini semua hanya lelucon. Hal ini karena setelah video tragedi gigi patah oleh bor jagung itu Jason kemudian muncul dengan gigi yang masih utuh.

Lantas apakah video tersebut nyata atau hanya jurus “prank” Jason belaka?