Muncul Lingkaran Asap Hitam di Langit Gegerkan Warga Australia

Lingkaran asap hitam
Sumber :
  • Sputnik

VIVA – Lingkaran asap misterius berwarna hitam yang terlihat di atas langit kota Nimbin, Australia telah memicu perdebatan di antara penduduk setempat. Seorang warga bernama Kaz Woodall yang melihat penampakan itu saat berjalan dengan temannya, mengatakan bahwa dia sangat kaget dengan penampakan tersebut.

Menurut wanita itu, lingkaran hitam tersebut berputar pada porosnya dan melayang, sebelum berhenti tepat di atas mereka dan berhenti berputar. Sesampai di rumah, Woodall mulai mencari tahu tentang objek itu di internet dan menemukan bahwa orang-orang di negara lain juga pernah melihat penampakan serupa. Namun tak satu pun dari mereka yang tahu asal usul lingkaran itu.

Baca Juga: Anies: Mal di Jakarta Buka 5 Juni, Itu Imajinasi

Wanita itu kemudian mengunggah foto lingkaran asap hitam di halaman Facebook komunitas kota tersebut, berharap mendapatkan penjelasan. Unggahannya menuai beragam tanggapan, di mana beberapa pengguna bergurau objek misterius itu adalah virus corona yang disebarkan dengan drone 5G.

"Jika kamu memperbesarnya cukup dekat, kamu bisa melihat Bill Gates sedang mengendalikan itu dengan vaksin di tangan kirinya," tulis seorang pengguna, dikutip Sputniknews. Pengguna media sosial lain mengira objek itu bisa saja berupa drone.

Sementara itu, banyak pengguna juga yang berpendapat bahwa lingkaran asap hitam itu berasal dari luar angkasa. "Temanku dari California juga melihatnya. Itu terlihat seperti benda asing," tulis seorang warganet.