Ulang Tahun, Pangeran William Bicara Soal Peran Ayah

Pangeran William
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pangeran William atau Duke of Cambridge merayakan ulang tahunnya yang ke-38 hari ini, Minggu 21 Juni 2020. The Duke merayakan hari ulang tahunnya di Norfolk's Anmer Hall di Queen's Sadringham Estate bersama istrinya Catherine atau Duchess of Cambridge, dan ketiga anak mereka.

Dalam perayaan ulang tahunnya kali ini, foto-foto yang dirilis memperlihatkan Duke of Cambridge bermain dengan anak-anaknya. Satu gambar menunjukkan Pangeran William dilompati oleh Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Baca Juga: HUT DKI Ke-493, Anies Baswedan: Jakarta Kota Tangguh

Foto lain menunjukkan anak-anak berfoto bersama ayah mereka di ayunan di Anmer Hall, Sandringham Estate. Kedua foto tersebut dipotret awal bulan ini oleh fotografer amatir sekaligus istrinya, Duchess of Cambridge.

Foto ketiga yang diambil oleh Duchess memperlihatkan William dengan wajah berseri-seri sedang merangkul ayahnya, Pangeran Charles, dan dirilis oleh Clarence House untuk merayakan Hari Ayah di tanggal yang sama dengan ulang tahun Pangeran William.

Dilansir Express, Pangeran William berbicara mengenai peran ayah dalam sebuah film dokumenter tentang kesehatan mental, bulan lalu. Dalam wawancara itu, ia menyebut memiliki anak adalah momen mengubah hidup terbesar dan menjadi ayah sebagai fase kehidupan yang sangat berbeda dengan masa mudanya.