Senyum Menteri Industri Perancis Berubah Panik saat Lupa Pakai Masker

Menteri Industri Prancis Agnes Pannier Runacher.
Sumber :
  • Repro video.

VIVA – Menteri Industri Prancis Agnes Pannier Runacher (46 tahun) tertangkap kamera tengah panik karena lupa pakai masker. Dia baru menyadari hal tersebut saat turun dari mobil ketika ingin menghadiri perayaan hari Bastille di Paris. 

Dilansir dari Daily Mail, Rabu 15 Juli 2020, setelah menyadari tak pakai masker, dia pun spontan mengejar mobil nya yang telah jalan dikendarai sang sopir. Masker itu diketahui tertinggal di dalam mobil.

Momen itu tertangkap langsung oleh saluran Informasi Perancis BFMTV. Tak sanggup menghentikan mobil untuk mengambil masker, Agnes pun tampak memberi tahu para rekannya bahwa dia lupa memakai masker.

Untungnya, ada seorang staf wanita berlari ke arahnya untuk memberikan masker cadangan. Sebab diketahui, menggunakan masker adalah kewajiban di Prancis.

Hal itu pun menjadi penting karena pada perayaan Hari Bastille di Paris, para peserta dibatasi dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona di negara tersebut.

Baca juga: Trump Hukum China dengan Cabut Status Ekonomi Khusus Hong Kong

BFMTV sendiri diketahui sedang meliput persiapan upacara perayaan Hari Bastille dan menempatkan  memiliki satu kamera di Place de La Concorde. Spot itu merupakan tempat mobil mengantar para menteri berhenti.

Ketika keluar dari mobilnya, wajah Agnes terlihat tersenyum kepada orang di sekitarnya. Tapi, senyum itu seketika berubah oleh ekspresi panik, ketika dia menyadari dia telah meninggalkan masker wajahnya di dalam mobil.