Ngeri, Ular Sepanjang 1,2 Meter Masuk ke Mulut Perempuan di Rusia

Ular sepanjang 1,2 meter masuk ke mulut perempuan di Rusia
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Sebuah video viral merekam seorang dokter yang berhasil mengeluarkan ular sepanjang 1,2 meter dari mulut seorang wanita. Ular itu diduga masuk ke tenggorokan wanita tersebut saat dia tidur di halaman rumahnya di Rusia.

Setelah merasa tidak enak badan, wanita muda itu akhirnya dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani anestesi umum. Dalam video tersebut terlihat sang dokter mengeluarkan ular setelah memasukkan selang ke tenggorokan wanita tersebut.

Dilansir The Sun, salah satu petugas medis lalu mengambil ular tersebut saat ditarik dari mulut wanita tersebut. Dia melompat mundur kaget dan staf medis berteriak, ketika mereka menyadari panjang ular yang diambil dari dalam tubuh pasien.

Baca juga: Heboh Ada Pulau di Sulawesi Tenggara Dijual Rp8,8 Miliar

Tidak diketahui apakah ular itu masih hidup dan sudah berapa lama berada di dalam tubuh wanita itu. Penduduk setempat mengatakan insiden seperti itu jarang terjadi, dan warga yang lebih tua menyarankan warga usia muda untuk tidak tidur di luar, karena risiko ular merayap di dalam mulut mereka.

Kementerian Kesehatan di Dagestan, sebuah republik di Rusia yang berbatasan dengan Laut Kaspia, mengatakan mereka sedang menyelidiki video viral tersebut. (ren)