Bak Sinetron, Calon Menantu Ternyata Putri yang Telah Lama Hilang

Seorang ibu di China bertemu dengan anak perempuannya yang telah lama hilang.
Sumber :
  • orientaldaily.com

VIVA – Seorang Ibu di China dibuat syok dan menangis berlinang air mata setelah mengetahui calon menantunya ternyata putrinya yang telah lama hilang, pada hari pernikahan putranya. Sang ibu menyadari bahwa calon menantunya itu adalah putrinya yang hilang setelah melihat sebuah tanda lahir di tangan perempuan itu.

Setelah melihat tanda lahir tersebut, ibu itu mendekati orangtua pengantin perempuan, dan menanyakan apakah anak perempuan mereka adalah anak adopsi. Keluarga perempuan itu, yang selama ini merahasiakannya, mengungkapkan bahwa mereka menemukan seorang bayi perempuan di jalan lebih dari 20 tahun lalu. Lalu mengadopsi bayi itu sebagai putri mereka.

Penyingkapan fakta tersebut menyebabkan ibu dan perempuan itu menangis. Kejadian tidak biasa dari pertemuan ibu dan anak kandung yang hilang itu terjadi di Suzhou, Provinsi Jiangsu, China, 31 Maret 2021 lalu, seperti dilaporkan Oriental Daily dan dilansir dari Mirror, Kamis 8 April 2021.

Mengetahui hal itu, sang pengantin perempuan pun menjadi ragu untuk menikahi calon suaminya yang adalah abangnya. Tapi lebih mengejutkan ternyata abangnya itu bukanlah anak kandung dari ibunya. 

Abangnya ternyata adalah anak adopsi. Ibu tersebut mengadopsi seorang bayi laki-laki setelah hilang harapan menemukan bayi perempuannya.  

Dengan demikian pernikahan kedua saudara tidak sedarah itu dapat tetap dilaksanakan. Sang calon pengantin perempuan bahkan mengaku bahwa momen pertemuan dengan ibu kandungnya itu adalah hari paling bahagia dibanding pernikahannya sendiri. 

Baca juga: Rakyat Inggris Ingin Pangeran William Jadi Raja daripada Charles