Terobsesi dengan Profesinya, Seorang Ayah Beri Nama Anaknya HTML

Bayi HTML.
Sumber :
  • @trulyyours98/Newsflash

VIVA – Seorang desainer web telah menamai bayi laki-lakinya "Hypertext Mark-up Language" atau HTML, karena ia ingin memberi penghormatan kepada profesinya.

Sang ayah, Mac Pascual, mengatakan memiliki nama yang unik adalah tradisi keluarga. Mac bersama saudara perempuannya juga memiliki nama unik. 

Mac adalah kependekan dari "Macaroni 85" sedangkan adik perempuannya bernama "Spaghetti 88" dengan angka di belakangnya menunjukkan tahun kelahiran. Saudara perempuannya memiliki dua anak bernama "Cheese Pimiento" dan "Parmesan Cheese" yang memiliki julukan "Chippy" dan "Peewee".

Menurut Inquirer.net, HTML lahir di Rumah Sakit Koperasi Kelompok Misi Medis Bulacan, dengan berat 2,25 kg.

Dilansir dari The Sun, Rabu 16 Juni 2021, Bibi HTML, Salie Rayo Pascual, mengambil foto anggota baru keluarganya dan mempostingnya di Facebook dengan judul "Selamat datang di dunia HTML" pada 10 Juni.

Postingan itu dengan cepat menarik perhatian warganet. Orang-orang berkomentar dan membagikannya postingan tersebut. Beberapa pengguna media sosial, secara sarkastik mengejek nama itu.

Ada pula yang menyarankan akronim pengkodean lain untuk nama anak-anak masa depan. Satu orang menyarankan untuk menggunakan nama "JavaScript" atau "Cascading Style Sheets" (CSS).

Beberapa orang menyuarakan keprihatinan mereka atas nama bayi itu, dengan mengatakan bahwa nama itu dapat menyebabkan dia dirundung saat dia tumbuh dewasa. Seseorang menulis: "Di masa depan, dia bisa menjadi sasaran pembully dan diejek."

HTML bergabung dengan bayi lain yang menjadi topik diskusi sejak lahir berkat nama mereka yang unik.

Elon Musk, CEO Tesla, dan istrinya Claire Boucher, lebih dikenal sebagai Grimes, menjadi berita utama ketika mereka menamai putra mereka "X A-12 Musk".

Model dan aktris Emily Ratajkowski mengumumkan melalui media sosial awal tahun ini bahwa dia akan menamai bayinya yang baru lahir "Sylvester Apollo Bear".