Sedang Nikmati Akhir Pekan, Keluarga Ini Temukan Pistol di Bawah Air

Kumpulan senjata api dan amunisi ditemukan di bawah sungai London
Sumber :
  • SWNS/LAD Bible

VIVA Dunia – Sebuah keluarga tengah menikmati akhir pekan di sungai London terkejut ketika mereka menemukan tumpukan besar senjata api yang dibuang. Dilansir VIVA dari itv.com, peristiwa ini terjadi di Catford pada 6 Agustus sore hari waktu setempat.

Peristiwa ini diawali saat seorang teman dari keluarga Ryan Ball (32) terpeleset benda logam di dalam air. Setelah ditelusuri, pencarian di dasar sungai menghasilkan beberapa senjata termasuk revolver dan pistol mitraliur Uzi. 

Pistol ditemukan di bawah sungai London

Photo :
  • SWNS/LAD Bible

“Kami sedang berjalan-jalan dengan pemandangan sungai di mana kita pergi bersama anak-anak secara rutin, dan putra saya sedang bermain dengan seorang anak laki berusia 15 tahun, James, ketika ia terpeleset tampak seperti magasin dari pistol,” jelas Ryan.

James mulai mencari-cari benda apa yang ada di dalam air sampai satu per satu pistol dan perlengkapan lainnya ditemukan.

“Dia lalu mencari-cari di dalam air dan kemudian satu demi satu dia mulai mengeluarkan semua yang Anda bisa lihat di gambar,” tutur Ryan.

Kumpulan senjata api dan amunisi ditemukan di sungai London

Photo :
  • SWNS/LAD Bible

Ryan berada di lokasi bersama ketiga anaknya yang berumur 11, 5, dan 1 tahun.

Ia menambahkan, “saya kemudian menghubungi polisi yang datang dan mengambil senjata dan akan menelusuri sungai lagi.”

Juru bicara Layanan Polisi Metropolitan Callum Jones menyatakan bahwa senjata api dan amunisi telah ditemukan dan dipindahkan dari tempat kejadian.