VIDEO: Wanita Ini Rawat Boneka Plastik Seperti Bayinya

boneka bayi plastik
Sumber :
  • www.mirror.co.uk

VIVA.co.id - Seorang perempuan bernama Natalie, yang kehilangan bayinya, memutuskan untuk merawat sebuah boneka bayi seperti anaknya sendiri.

Dilansir dari laman Mirror, 10 November 2015, Natalie yang merupakan seorang lesbian membeli boneka yang dinamakan Lexy-May itu seharga 300 Poundsterling atau sekitar Rp3 juta.

"Lexy-May adalah bayi yang terlahir kembali, hal ini memang sulit dimengerti oleh orang lain karena melihat saya memperlakukannya seperti bayi asli. Setelah bangun tidur saya menghampiri Lexy-May, membawanya keluar dari kamar dan memikirkan apa yang akan kami lakukan hari itu," ujar Natalie dalam sebuah wawancara dengan salah satu stasiun televisi.

Pacar Natalie, KJ, mendukung keputusan Natalie untuk membantunya menghadapi depresi dan kecemasannya. Banyak orang, kata KJ, yang menertawakan mereka karena melakukan hal ini, tapi KJ dan Natalie mencintai Lexy-May seperti bayi mereka sendiri.

Demi menjaga Lexy-May, Natalie bahkan memasang alarm setiap dua jam untuk bangun di malam hari dan merawat Lexy-May.

"Dia (Lexy-May) membantu saya mengatasi kecemasan dan depresi yang saya alami, saat itu saya sangat sedih," kata Natalie.