Gara-gara Saling Ejek, Bocah SMP di Depok Dibacok

Ilustrasi penganiayaan.
Sumber :
  • Freepik

VIVAnews - Akibat saling ejek, seorang remaja tega melukai kawannya sendiri dengan menggunakan senjata tajam. Peristiwa nahas itu dialami oleh AP (15 tahun), warga Kemirimuka, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat.

Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok, Komisaris Polisi Deddy Kurniawan, mengungkapkan peristiwa itu terjadi pada Minggu dini hari, 21 Oktober 2019. Kejadian bermula ketika korban yang sedang nongkrong didatangi oleh APF (17 tahun) sekitar pukul 01:00 WIB.

“Pelaku kemudian mengeluarkan kata-kata kasar dan melukai korban dengan senjata tajam ke arah bahu kiri setelah itu pelaku melarikan diri,” katanya pada wartawan, Rabu 23 Oktober 2019.

Setelah melakukan aksinya itu, pelaku sempat melarikan diri dan masuk dalam daftar pencarian orang alias DPO. Dan tadi siang, APF akhirnya berhasil diringkus Tim Buru Sergap (Buser) Polsek Beji di tempat persembunyiannya di kawasan Kampung Caringin, Bogor.

“Korbannya selamat, namun mengalami luka pada bahu sebelah kiri akibat terkena sabetan senjata tajam. Nah si pelaku ini kami ringkus di wilayah Bogor setelah sempat buron beberapa hari,” ujarnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, kasusnya kini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok. (ase)