Begal Payudara di Kalideres Ditangkap

Ilustrasi pelaku tindak kejahatan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha

VIVA – Aksi pelecehan seksual kembali terjadi kepada seorang wanita. Aksi pelecehan seksual dengan korban seorang wanita berinisial C (19) terjadi di Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis, 14 November 2019 malam.

Kapolsek Kalideres Ajun Komisaris Polisi Indra Maulana mengatakan, pelaku berinisial MZ (30) sudah ditangkap. "Sudah ditangkap pelaku," kata Indra ketika dikonfirmasi, Jumat, 15 November 2019.

Indra pun menjelaskan, kronologis aksi pelecehan seksual tersebut berawal saat korban yang sedang di depan rumahnya sedang bermain handphone.

Kemudian, pelaku yang merupakan orang sekitar dan melintas saat pulang kerja berhenti di depan korban dan langsung melakukan pelecehan seksual dengan meremas payudara korban.

"Setelah itu pelaku kembali ke motor dan melarikan diri," ujar Indra.

Mendapati dirinya dilecehkan, korban pun mengejar pelaku dan dengan dibantu warga akhirnya pelaku berhasil diamankan.

Beruntung, kata Indra, pelaku tak dihakimi massa dan langsung dibawa ke polsek guna menjalani pemeriksaan. Lebih lanjut, Indra mengatakan antara korban dan pelaku tidak saling mengenal.

"Tidak saling mengenal. Memang dia (pelaku) rumahnya dekat situ," katanya.

Kepada aparat, pelaku mengaku nekat melakukan hal tersebut lantaran tertarik dengan korban. Maka itu muncul niat jahat melakukan tindakan pelecehan seksual tersebut.

"Mengakunya baru sekali melakukan itu," katanya.

Hingga saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan guna menentukan status apakah nantinya akan ditingkatkan sebagai tersangka atau tidak.

"Belum (tersangka). Masih dilakukan pendalaman dan pemeriksaan. Kejadiannya kan baru semalam dan kita masih ada waktu 1x24 jam," katanya.