Terbakar Cemburu, Pria Ini Gorok Leher Kekasihnya Hingga Tewas

Samsir Halomoan Harahap (30) gorok kekasih karena cemburu.
Sumber :
  • VIVAnews/ Putra Nasution.

VIVAnews - Aparat Kepolisian berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita cantik berinsial AH alias Bian (25). Korban dihabisi nyawanya oleh kekasihnya bernama Samsir Halomoan Harahap (30).

Berdasarkan data diperoleh VIVAnews, AH ditemukan tak bernyawa di dalam kosnya di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur, Kecamatan Medan Petisah Timur, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu 4 Desember 2019.

Dengan kondisi luka di leher, diduga digorok pelaku menggunakan senjata tajam dan luka-laku disekujur tubuh korban.

Pelaku pun berhasil diamankan oleh petugas Kepolisian dari Polsek Medan Baru, dari rumah orang tua Samsir di Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara, Jumat 6 Desember 2019.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Dadang Hartanto mengatakan, pelaku nekat membunuh korban, karena terbakar cemburu. Samsir menilai, kekasihnya itu, memiliki hubungan dengan cowok lain atau selingkuh.

"Sehingga tersangka beranggapan korban telah selingkuh dengan orang lain," ungkap Dadang kepada wartawan di Mako Polsek Medan Baru, Senin 9 Desember 2019.

Pagi hari saat kejadian itu, sekitar Puku 07.00 WIB. Pelaku mendatangi kos korban dan menemukan AH baru pulang. Ditanyakan Samsir kepada korban dari mana? Wanita cantik itu, tidak menjawabnya dan lebih memilih diam sambil tidur.

"Kemudian tersangka pulang ke rumahnya lalu. Sesat kemudian, datang kembali menjumpai korban di dalam kost hingga terjadi pertengkaran," kata Dadang.

Dadang mengungkapkan pertengkaran hebat terjadi, saat pelaku mengambil handpone korban. Untuk mengetahui AH selingkuh dengan lelaki lain. Tapi, ia tidak memberikan.

"Kemudian korban mengambil pisu carter, melihat itu tersangka menangkap dan memukul, serta memijak korban dan diduga juga melakukan penikaman terhadap korban, sehingga korban meninggal dunia," tutur Dadang.