Pengemudi yang Mobilnya Ditemukan Terbakar Ternyata Tewas

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • U-Report

VIVAnews - Seorang pengusaha tepung, Samsul Bahri (38), ditemukan meninggal dunia di Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, Senin, 24 Februari 2020.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, mobil yang dikemudikan korban jenis Isuzu Panther BM 1242 NL ditemukan terbakar di kawasan Rantau Berangin, Kampar, Riau, 20 Februari 2020 lalu.

Sejak peristiwa penemuan mobil yang terbakar itu, korban tak lagi pulang ke rumah. Empat hari kemudian, Samsul yang dilaporkan hilang ditemukan oleh warga dalam kondisi tewas di lokasi terpisah. Diduga Samsul Bahri telah menjadi korban pembunuhan.

"Terdapat luka memar di bagian kepala, diduga korban sengaja dibunuh," kata Kepala Kepolisian Sektor Tapung Hulu, Iptu Try, kepada VIVAnews.

Try menjelaskan kepolisian sudah melakukan evakuasi terhadap jenazah korban ke RS Bhayangkara guna dilakukan autopsi. Mereka akan melakukan koordinasi dengan Polresta Pekanbaru terkait penemuan mayat korban.

"Kita akan berkoordinasi dengan Polresta Pekanbaru, karena pihak keluarga juga melaporkan tentang kehilangan korban," kata Try.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Kota Pekanbaru, Komisaris Polisi, Awaluddin Syam, yang sempat dihubungi mengakui tengah menyelidiki kasus yang terjadi.