Suara Tembakan di Green Lake City Tangerang, Polisi Cek TKP

Ilustrasi garis polisi di suatu tempat kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVA/ Muhammad A.R.

VIVA – Warga yang berada di sekitar perumahan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, digegerkan dengan suara tembakan, Minggu, 21 Juni 2020. Ada kabar suara tembakan itu karena dugaan aksi pencurian oleh kawanan perampok.

Salah seorang saksi, Martono mengatakan, jika suara tembakan itu terdengar dua kali sekitar pukul 12.00 WIB. Ia mengaku saat itu tengah berada di salah satu cafe kawasan setempat.

"Suara tembakan dua kali, pas saya lihat ke depan, ada sopir ojol yang coba menghadang mobil, kayaknya perampokan. Dan, enggak lama ada polisi datang," ujar Martono saat dikonfirmasi VIVAnews.

Dikonfirmasi terpisah, Wakapolres Metro Tangerang Kota, AKBP Yudhistira Midyahwan mengatakan, hingga kini timnya yang dibantu dengan jajaran Polda Metro Jaya masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Tim di lapangan jugamasih mengumpulkan bukti-bukti lainnya.

"Soal suara tembakan itu, tim masih di lokasi. Masih didalami, kumpulkan bukti bersama jajaran Polda Metro Jaya," ujarnya.

Petugas kepolisian setempat mengimbau agar informasi yang beredar tidak meresahkan warga. Hal ini terutama soal video hingga gambar di lokasi kejadian.

"Kami juga minta, agar warga tidak resah, tunggu informasi lanjutan dari kami, karena tim pun tengah bekerja di lapangan," katanya.