Polisi akan Periksa Ojek Online Korban Keganasan Anak Buah John Kei

Sopir ojek online korban penembakan anak buah John Kei dirawat di Rumah Sakit
Sumber :
  • VIVAnews/Sherly

VIVA – Jajaran Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota mengunjungi Andreansah (44 tahun), korban tembak dari aksi brutal kelompok John Kei, yang tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang, Selasa, 23 Juni 2020.

Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Hariyanto, mengatakan, saat ini kondisi korban sudah mulai membaik dan telah menjalani operasi pengangkatan proyektil yang ada di kakinya.

"Ya, kondisinya kita lihat sudah membaik, sudah dilakukan operasi kemarin dan Insya Allah, hari ini akan pulang bersama istrinya," katanya.
Sugeng menuturkan, bila kondisi Andre terus membaik, maka selanjutnya petugas kepolisian akan melakukan pemeriksaan kepada dirinya (Andre). Mengingat, yang bersangkutan mengetahui peristiwa itu.

"Kita lihat pemeriksaan sampai mana soal kasus itu, dan kita juga periksa korban, karena korban juga melihat dan mendengar pertama kali soal letusan itu. Dan, yang bersangkutan melalui istrinya sudah buat laporan polisi untuk sebagai dasar proses penyelidikan kita," ujarnya.

Ia juga meminta, masyarakat tidak panik akan kejadian tersebut dan terus mengimbau agar masyarakat bisa berkoordinasi dan bekerja sama dengan petugas kepolisian untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

Diketahui, Andre merupakan pengemudi ojek online. Dirinya menjadi salah satu korban tembak kelompok John Kei saat melakukan penyerangan di rumah Nus Kei di Perumahan Green Lake City, Cipondoh, Tangerang, pada Minggu, 21 Juni 2020 pukul 12.25 WIB.