Kesal Diselingkuhi, Wanita Muda Coba Bunuh Diri dari JPO Margonda

Seorang wanita hendak mencoba bunuh diri di JPO
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan

VIVA – Seorang wanita muda nekat mencoba untuk mengakhiri hidupnya dari jembatan penyeberangan orang (JPO), di Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, pada Selasa 23 Juni 2020. Peristiwa itu sempat menyedot perhatian publik hingga membuat arus lalu lintas macet.

Data yang dihimpun VIVAnews menyebutkan, wanita muda yang terlihat mengenakan kaus putih dan rok merah itu terlihat berada di tepi JPO sekira pukul 10.00 WIB. Aksi nekat tersebut dilihat oleh sejumlah petugas yang sedang melakukan patroli.

“Kebetulan saat itu ada anggota kami (Satpol PP) dan Damkar sedang ada di sekitar lokasi,” kata Kasatpol PP Kota Depok, Lienda Ratna Nurdiany.

Beruntung, sejumlah petugas tadi berhasil membujuk hingga akhirnya wanita muda ini pun terselamatkan. Dari hasil pemeriksaan sementara, wanita yang diketahui berinisial SA itu mengaku nekat melakukan aksinya karena putus asa.

“Jadi, wanita ini putus asa usai mencari suami yang katanya bekerja dan nikah lagi di Jakarta. Nah, dia tidak ketemu sampai akhirnya dia putus asa dan stres,” ujarnya

Nahasnya lagi, wanita asal Jawa Tengah itu mengaku dirinya juga baru saja menjadi korban nafsu bejat pria tak dikenal pada Selasa malam, 22 Juni 2020.

“Pengakuannya begitu, pelakunya orang yang tidak dikenal dan kejadiannya semalam, terus dia merasa malu, ditambah lagi bekal habis akhirnya ingin bunuh diri,” ucap Lienda didampingi Kasi Penanggulangan Bencana Damkar Kota Depok, Denni Romuloh