Nus Kei Bungkam Usai Kembali Diperiksa Polisi

Agrapinus Rumatora alias Nus Kei usai diperiksa polisi
Sumber :
  • VIVAnews/Foe Peace

VIVA – Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya kembali memeriksa Agrapinus Rumatora alias Nus Kei terkait penyerangan yang dilakukan keponakannya sendiri, John Refra Kei alias John Kei, kepadanya.

Pemeriksaan Selasa 23 Juni 2020 di Markas Polda Metro Jaya. Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, pemeriksaan terhadap Nus Kei belum juga rampung hari ini. Nantinya akan ada pemeriksaan kembali ke depan terhadap Nus Kei.

"NK sudah diperiksa, tapi nanti akan ada pemeriksaan tambahan yang dijadwalkan," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Selasa 24 Juni 2020.

Polisi juga masih memeriksa intensif John Kei juga anak buahnya. Hasil tes urin juga belum rampung. Sejauh ini, baru dua anak buah John Kei yang dinyatakan positif narkoba. Nus Kei sendiri tak mau bicara dan keluar dari ruang pemeriksaan.

Dia memilih bungkam dan bergegas meninggalkan awak media yang menanyainya seputar pemeriksaan yang dilakukannya pada hari ini. Bahkan, dia menutupi wajahnya agar tidak disorot. Nus Kei minta hal itu ditanyakan saja ke polisi.

"Tanya ke Kabid Humas saja ya," ucap Nus Kei menambahkan.