Nus Kei Tahu Jika Dirinya Akan Diserang John Kei Cs

Nus Kei alias Agrapinus Rumatora (baju putih), paman John Kei.
Sumber :

VIVA – Nus Kei, korban dari aksi penyerangan kelompok John Kei yang merupakan keponakannya sendiri nyatanya mengetahui jika dirinya akan diserang.

"Saya dari malam (sebelum kejadian) tahu, kalau bakal ada penyerangan, karena ada telepon pada malamnya," katanya saat hadir dalam rekontruksi dikediamannya Perumahan Green Lake Cluster Australia, No 52 Rw 05, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu, 24 Juni 2020.

Baca juga: Hadir saat Rekonstruksi, Nus Kei Minta John Kei Akui Perbuatannya

Namun, ia tidak menduga jika anak buah dari keponakannya itu akan masuk ke dalam kediamannya dan melakukan pengerusakan hingga mengancam satpam.

"Tapi, saya gak berfikir kalau mereka akan bisa masuk ke sini, karena saya tahu disini penjagaannya sangat ketat," ujarnya.

Hingga saat ini pun, Nus Kei sendiri tengah melakukan rekonsiliasi dengan seluruh keluarga Kei di Jabodetabek. Untuk meminta agar, tetap menjaga kedamaian dan berharap kejadian ini tidak terulang lagi.

"Saat ini saya sedang melakukan rekonsiliasi supaya anak cucu kami tidak mengalami (kejadian) ini lagi," ungkapnya.

Diketahui, John Kei beserta rekan-rekannya menjalani rekontruksi didua lokasi, yakni di Mapolda Metro Jaya, Kosambi Jakarta Barat dan Tangerang. Untuk reka adegan diwilayah Tangerang, para pelaku menjalani 11 adegan mulai dari adegan masuk ke perumahan dengan menerobos plang, menodongkan senjata tajam kepada satpam, merusak rumah, hingga keluar perumahan dengan menabrak gerbang perumahan.