Sering Ribut Dengan Istri, Pria di Koja Jakut Gantung Diri

Ilustrasi bunuh diri.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Seorang pria bernama Supriyadi (33), ditemukan tewas gantung diri di rumahnya. Diduga aksi nekatnya itu lantaran sering cekcok dengan sang istri akibat terlilit masalah ekonomi.

Korban ditemukan tewas tergantung di tiang pintu kamar lantai dua rumah kontrakan di Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Senin, 24 Agustus 2020. Saat ditemukan. jenazah pria itu terlihat mengenakan baju merah dan celana pendek warna putih.

Saksi mata yakni Suhendar (25), mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh istrinya sendiri, Emelia (30). Saat mengetahui suaminya gantung diri, Emelia langsung menghubungi warga sekitar.

Baca juga: Dua Penembak Bos Pelayaran di Kelapa Gading Ditangkap

Warga dan aparat keamanan yang datang ke lokasi langsung menghubungi petugas Polsek Koja. Tak lama kemudian, petugas puskesmas datang ke lokasi dengan mengenakan Alat Perlindung Diri (APD) langsung menurunkan tubuh korban yang tergantung di tiang pintu kamar.

Lalu membawa jenazah ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Sementara sang istri dibawa ke Mapolsek Koja guna pemeriksaan lebih lanjut.

Dari pengakuan Suhendar, korban dan istrinya sering kali cekcok di dalam rumahnya. Pertengkaran tersebut diketahui karena masalah ekonomi. Pasalnya, Supriyadi hingga kini masih belum bekerja setelah di-PHK oleh tempat kerjanya akibat adanya pandemi COVID-19.

“Diduga permasalahan ekonomi membuat keduanya sering terlibat percekcokan,” ujar Suhendar dikonfirmasi.