Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Ajudan Bupati Maluku Barat Daya Diduga Aniaya Pekerja Honorer Dishub

Senin, 14 September 2020 | 01:00 WIB
Foto :
  • U-Report
Ilustrasi korban penganiayaan.

VIVA – Dominggus Konoralma (27), seorang pekerja Honorer Kementerian Perhubungan Udara, Kabupaten Maluku Barat Daya, Maluku terpaksa dilarikan ke rumah sakit umum Tiakur, Moa, Sabtu malam, 12 September, sekira pukul 23.00 WIT.

Dominggus dilarikan ke Rumah Sakit, setelah dirinya mengalami luka parah akibat dianiaya oleh seorang oknum polisi. Korban babak belur setelah dihajar oleh oknum Brimob Polda Maluku.

Baca Juga

“Saya baru mengetahui korban masuk rumah sakit jam 23.00 WIT. Informasinya korban dipukul oleh salah satu oknum Brimob,”kata Merry Rumaketi, kerabat Dominggus kepada wartawan, Minggu malam, 13 September 2020.

Baca juga: Anggotanya Diduga Pukuli Anak di Bawah Umur, Polda Sulsel Turun Tangan

Dijelaskan Merry, korban sempat mengalami tindakan kekerasan dan penganiyaan dari oknum Brimob tersebut. Diketahui, pelaku adalah Bripka Raja I Baumasse. Oknum Brimob itu merupakan ajudan bupati MBD, Benyamin Thomas Noach.

“Ponakan saya itu adalah seorang honorer pada Kementerian Perhubungan udara, Kabupaten Maluku Barat Daya. Dia babak belur,” ujar Merry.

Dari hasil visum, korban sendiri mengalami luka serius di bagian kepala dan juga hidungnya. “Kami sudah visum di di RS. Dari hasil visum hidung korban ada yang retak, dan juga ada lecet di bagian kepala,” katanya

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler