Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Pilkada

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Korban Dugaan Pelecehan Rapid Test di Soetta Resmi Buat Laporan Polisi

Selasa, 22 September 2020 | 11:10 WIB
Foto :
  • Sherly / VIVA
Ilustrasi rapid test di Bandara Soetta.

VIVA – Wanita berinisial LHI (23) yang diduga mengalami pelecehan oleh petugas pengecekan rapid test virus COVID-19 di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang telah resmi membuat laporan ke polisi.

"Korban akhirnya sudah resmi membuat laporan polisi terkait kasus itu," ucap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta, Komisaris Polisi Ahmad Alexander Yurikho kepada wartawan, Selasa 22 September 2020.

Baca Juga

Selain membuat laporan resmi, polisi pun telah meminta keterangan korban. Pemeriksaan seputar kronologi insiden dugaan pelecehan saat rapid test di Bandara Soetta seperti yang diviralkannya di media sosial. Dengan demikian, upaya polisi jemput bola tidak sia-sia setelah polisi mendatangi korban yang berada di Bali.

"Sudah kita minta keterangan juga korban," kata dia.

Baca juga: Polisi dan TNI Buru Penembak Pendeta di Papua

Sebelumnya diberitakan, tindak pelecehan seksual kembali terjadi. Kini, dugaan pelecehan tersebut dialami oleh seorang wanita yang merupakan calon penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Yang mana, pelecehan itu didapatnya dari seorang pria yang diduga merupakan petugas pengecekan rapid test di Terminal 3, Bandara Soetta.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler