Jasad Napi Bandar Narkoba Cai Changpan Sudah Membusuk

RS Polri Jakarta Timur
Sumber :
  • VIVA / Kenny Putra (Jakarta)

VIVA – Tim Forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati masih melakukan autopsi pada jasad napi Lapas Kelas I Tangerang, Cai Changpan. Usai ditemukan tewas di hutan Jasinga Bogor, jasad bandar narkoba terpidana mati Cai Changpan tiba di Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati.

Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati Arif Wahyono mengatakan sejauh ini jasad masih dalam proses autopsi.

"Jenazahnya masih kita periksa. Intinya masih dalam pemeriksaan dan hanya itu yang bisa kita sampaikan sejauh ini," Jelas Arif, Minggu 18 Oktober 2020.

Baca juga: Viral Polisi Pakai Rompi Anti Peluru Bawa Gerobak Jualan Cireng

Kendati begitu, Arif memastikan bila terdapat luka pada bagian leher Cai Changpan. Namun, ia belum bisa memberikan keterangan resmi terkait luka tersebut.

"Iya benar ada luka pada bagian leher. Tapi masih kami periksa apakah jeratan atau apa. Tapi yang jelas benar ada luka di bagian leher," tambah Arif.

Selain ditemukan luka di bagian leher, jasad bandar narkoba yang divonis hukuman mati tersebut juga dibawa ke RS Polri dalam keadaan sudah membusuk.

"Iya benar. Jenazahnya sudah dalam kondisi membusuks selain ada bekas luka di leher. Namun untuk lebih lanjut kita masih periksa ya. Kita masih memeriksa yang lain-lainnya juga," ungkap Arif.

Sementra itu, masih belum ada pihak keluarga dari Cai Changpan yang mendatangi RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.