Kompol Chitya Ungkap Mayat Pria Mengapung di Kali Utan Kayu

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Sosok mayat tanpa identitas menggegerkan warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu 25 November 2020 pagi. Jasad pria tanpa tanda pengenal itu ditemukan mengapung di Kali Utan Kayu, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

"Sekira pukul 6 pagi ditemukan jasad seorang pria di kali tersebut," kata Kapolsek Cempaka Putih, Komisaris Polisi Chitya kepada wartawan, Rabu 25 November 2020.

Kata dia, jasad pria malang itu pertama kali ditemukan oleh seorang sopir bus yang melintas di lokasi. Si sopir melihat ada sebuah benda mengapung di tengah-tengah kali.

Sopir itu lantas coba mencari tahu apa benda yang mengapung. Namun, betapa kagetnya si sopir karena setelah didekati ternyata benda yang mengapung itu adalah jasad manusia.

Dirinya menambahkan, pada jasad korban sejauh ini tak didapati adanya luka benda tumpul atau senjata tajam secara kasat mata. Saat ditemukan, jasad korban belum membusuk. Jasad pria ini kini telah dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Hal itu dilakukan guna penyelidikan lebih lanjut.

"Seorang laki-laki sekitar umur 40 tahun. Sekarang sedang dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter forensik di RSCM," katanya. (art)