Widia Meninggal Terjepit Lift Beberapa Hari Sebelum Menikah

Ilustrasi jenazah
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Seorang wanita terj?epit lift showroom di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Sabtu sore, 16 Januari 2021.

Peristiwa yang menewaskan perempuan bernama Widia (24) itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. 

“Kondisi terakhir jenazah pasien di RSU Grand Medistra Lubuk Pakam, mengalami luka pada bagian rahang dan leher," sebut Kapolsek Tanjung Morawa, ?AKP Sawangin kepada wartawan, Minggu 17 Januari 2021.

Baca juga: Kebakaran Gedung Asrama Putra USU Diduga Ulah 2 Orang Gelandangan

Korban adalah warga Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Ia sehari-hari memang bekerja di showroom sepada motor tersebut.

Sawangin menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyidikan atas kematian Widia tersebut. Ia menyebutkan pihak keluarga belum bisa dimintai keterangan, karena masih berduka atas peristiwa itu.

“Ayah kandung korban memohon maaf belum dapat memberikan info terkait kejadian yang menimpa anak kandungnya dan masih mengalami trauma,” ungkap Sawangin.

Terpisah, Kepala Desa Tanjung Baru, ?Khairi Azman Ginting mengungkapkan bahwa korban sebenarnya akan melangsungkan resepsi pernikahan pada Sabtu, 30 Januari 2021 dengan seseorang lelaki merupakan warga Desa Tanjung Baru juga.

"Iya, hari ini Minggu 17 Januari 2021 harusnya hantaran (tunangan), karena Januari ini juga dia (korban) menikah. Kalau yang meninggal ini, Dusun Lima calon mempelai laki-lakinya Dusun Empat," jelas Khairi.

Khairi mengaku tidak tahu kalau penyebab kematian Widia. Karena, di tengah masyarakat informasinya masih simpang siur.

"Kalau setahu saya kejepit begitu di lift barang di tempat kerjanya dia," katanya.

Jenazah korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga, Minggu siang, 17 Januari 2021, sekitar pukul 11.00 WIB.?