Sadis, Deni Tancapkan Bambu di Tubuh Weni Tania saat Sekarat

Tersangka pembunuhan sadis dengan korban tertancap bambu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat

VIVA – Tersangka Deni Hamdani (21) mengakui aksi kejinya yang membunuh janda muda berinisial Weni Tania (21). Pelaku membunuh Weni yang juga kekasihnya itu dengan sadis.

Deni menceritakan kepada polisi bahwa pada Selasa 2 Februari 2021 ada janji bertemu dengan korban di Alun-alun, Wanaraja, Garut. Kemudian, pelaku mengajak korban ke lokasi yang akhirnya menjadi tragedi pembunuhan.

"Jadi, waktu itu saya sama dia janjian di Alun-alun Wanaraja, terus ke Sucinaraja (TKP)," ujar Deni, Senin 8 Februari 2021.

Namun, saat di tempat kejadian peristiwa, korban Weni banyak memainkan telepon selulernya. Kata pelaku, kekasihnya itu terlihat seperti sedang berkomunikasi melalui chat media sosial dengan sejumlah pria. 

Kondisi itu membuat tersangka naik pitam sehingga bilang memutuskan hubungan percintaan. Namun, tak diduga respons kekasihnya cuek mesti pelaku ancam memutuskan hubungan pacaran. "Saat itu bilang terserah, sehingga saya marah," ujarnya

Kemudian, ia mengaku saat kekasihnya tengah asyik memainkan telepon seluler, ia mencekik korban dari arah belakang. Korban pun tak berdaya. 

Usai mencekik, korban pun dibanting ke belakang hingga dalam kondisi sekarat. Kemudian, ia langsung menancapkan bambu dari arah belakang. "Jadi, saya tancapkan bambu itu, saat dia masih bernapas," katanya.

Pelaku membantah jika sebelum membunuh kekasihnya tersebut sempat melakukan hubungan badan terlebih dahulu. "Nggak pak, saya tidak menyetubuhinya, karena sejak awal sudah cekcok," sebutnya.

Sebelumnya, masyarakat Desa Tegalpanjang, Sucinaraja, Garut, pada Jumat 5 Februari 2021 dihebohkan dengan penemuan jenazah perempuan. Kondisi jasad perempuan itu dengan kondisi miris karena tertancap bambu.

Pun, kondisi jenazah sudah mengeluarkan bau tak sedap. Ada dugaan jenazah korban pembunuhan tersebut meninggal tiga hari sebelum ditemukan. 

Dari lokasi, polisi menemukan sejumlah barang bukti di antaranya tas yang berisi alat-alat kosmetik milik korban. Lalu, ada juga sebuah foto antara tersangka dan korban.

Baca Juga: Kronologi Pembunuh Janda Muda dengan Bambu Tertancap Ditangkap