Toha Kaget, Wulandari Si Ibu Beranak 2 Ditemukan Tewas Penuh Luka

Rumah berisi mayar wanita cantik diberi garis polisi
Sumber :
  • VIVA / Dani (Bekasi)

VIVA – Wanita cantik beranak dua ditemukan tewas mengenaskan di Perum Griya Asri II RT 04 RW 023, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu 25 April 2021. Korban yang juga istri dari warga asing India itu ditemukan dengan luka bacok di bagian kepala dan punggung.

Korban bernana Wulandari (27), istri dari Muhammad Yusuf yang merupakan warga negara India. "Awalnya saya mencurigai ada banyak lalat di rumah yang ditempati anak saya," kata Ayah korban Muhamad Toha (60), Minggu malam 25 April 2021.

Karena penasaran, kata dia, pintu rumah kediaman anaknya diketuk. Sayangnya tidak ada jawaban. Hingga Toha mendobraknya dan memeriksa. "Setelah saya masuk ke dalam ternyata anak saya sudah menjadi mayat," katanya.

Toha mengaku, selama ini anaknya sudah tak dijumpati sejak Sabtu 24 April 2021. Terakhir, kata dia, melihat anaknya yang bernama Wulandari itu Jumat 23 April 2021. "Akhirnya Sabtu saya lapor ke polisi sebagai orang hilang," katanya.

Rupanya, Minggu pagi, kondisi Wulandari sudah tak bernyawa. Suaminya kata Toha juga tak ada di lokasi. "Suaminya juga enggak tahu kemana, suaminya warga India," katanya.

Atas temuan itu, Toha meminta bantuan ke warga lainnya untuk melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke pihak kepolisian. 

"Kami sudah terima laporan dan langsung melakukan pengecekan ke lokasi, benar ada luka di tubuh korban," kata Kanit Reskrim Polsek tambun Iptu Gunawan Pangaribuan.

Baca juga: Persija Menang, Jakmania Konvoi di Jakarta Tak Pakai Masker