Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Ketahuan, Pelaku Ganjal ATM Diarak Warga ke Polisi

Selasa, 4 Mei 2021 | 16:25 WIB
Foto :
  • Instagram.
Pelaku ganjal ATM, AY, ditangkap warga.

VIVA - Pelaku pencurian uang dengan modus ganjal ATM kembali beraksi di wilayah Bogor. Namun kali ini, aksinya gagal lantaran sang korbannya seorang wanita muda berteriak hingga warga sekitar menangkap pelaku.

Peristiwa itu menimpa Wiwin Winarsih (24), warga Pabuaran Cibinong, yang hendak mengambil uang di ATM BRI yang berada di kawasan Centra Ruko, Kelurahan Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin, 3 April 2021, kemarin.

Baca Juga

Seperti video yang diunggah akun Instagram @bogor24update. Kejadian bermula pada saat Wiwin sekitar pukul 10.30 WIB, yang hendak mengambil uang dengan memasukkan kartu ATM ke dalam mesin ATM BRI. Namun mesin tersebut tidak dapat merespons, dan tidak dapat melakukan transaksi.

Baca juga: Sejoli Pelaku Ganjal ATM Dicokok Polisi, Sudah Kantongi Rp90 Juta

Saat kartunya tertelan, tiba-tiba pelaku AY (28), datang berpura-pura memberikan bantuan dengan memerintahkan korban Wiwin untuk menekan nomor PIN-nya, namun setelah melihat PIN milik korban, pria tersebut pun langsung keluar dari ATM BRI tersebut. Korban Wiwin pun mencoba mengeluarkan kartu ATM dari dalam mesin ATM namun gagal.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler