Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Ketua Mata Elang Sambangi Kodam Jaya Pagi Ini, Mau Minta Maaf

Senin, 10 Mei 2021 | 08:47 WIB
Foto :
  • Pendam Jaya
Aksi mata elang debt collector mengepung mobil yang dikendarai Serda Nurhadi

VIVA – Tim gabungan dari Reskrim Polres Metro Jakarta Utara dan Kodam Jaya berhasil meringkus 11 orang mata elang atau debt collector yang sebelumnya berusaha merampas mobil Honda Mobilio B 2683 BZK yang dikemudikan anggota anggota Babinsa Semper Timur Kodim 0502 Serda Nurhadi.

Para debt collector itu sebelumnya mengadang mobil yang dikendarai Serda Nurhadi yang berpakaian dinas PDL Loreng di depan Gerbang Tol Koja Barat, Jakarta Utara. Aksi para mata elang itu kemudian viral di media sosial.

Baca Juga

"Kejadiannya itu pada Kamis 6 Mei lalu, kemudian baru viral kemarin Sabtu," kata Wakapolres Jakarta Utara, Nasriadi saat dikonfirmasi, Minggu 9 Mei 2021.

Diketahui para pelaku yang mencegat dan berusaha rampas mobil yang dikendarai Serda Nurhadi masing-masing berinisial YM (23), JAK (29), HHL (26), HEL (27), PA (29), GL (38), GYT (27), JT (21), AM (27), DS (26), dan HRL (25).

Sebelumnya, Serda Nurhadi yang tengah berada di kantor Kelurahan Semper Timur mendapatkan laporan dari warga bahwa ada kendaraan berhenti sedang di kepung oleh seorang pria dan membuat macet total.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler