Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Ayah Aniaya Anak Kandung di Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Jumat, 21 Mei 2021 | 10:00 WIB
Foto :
  • Instagram Humaspolrestangsel
Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanudin merilis kasus penganiayaan bocah 5 tahun

VIVA – Kepolisian Resor Tangerang Selatan menetapkan, WH (35) sebagai pelaku penganiayaan terhadap seorang anak perempuan di sebuah rumah Jalan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Jumat, 21 Mei 2021.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanudin mengatakan pria yang merupakah ayah kandung korban ditetapkan sebagai tersangka setelah terbukti melakukan penganiayaan terhadap BN (5). Bukti tersebut berupa rekaman video terkait aksi kekerasannya yang tersebar di media sosial.

Baca Juga

"Berawal dari viralnya video di media sosial pada Kamis, 20 Mei 2021 sore atau pukul 17.30 WIB, yang menunjukkan tindak penganiayaan terhadap anak dibawah umur. Kemudian, di hari yang sama, tim kami melakukan penyelidikan dan pukul 21.30 WIB, tim berhasil mengamankan terduga hingga, WH ditetapkan sebagai tersangka," katanya.

Lanjutnya, WH merupakan ayah kandung korban yang saat ini hanya tinggal berdua dengan korban di rumah tersebut. Sementara mantan istri pelaku atau ibu korban sedang bekerja di luar negeri sebagai Pekerja Migran Indonesia (PMI).

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler