Suami Curiga, Pas Pulang Ternyata Istrinya Sudah Tewas Mengenaskan

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • VIVAnews / Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Wanita berusia 30 tahun ditemukan tewas dengan kondisi wajah tertutup bantal dan mengalami luka memar di sekitar wajahnya, di Cengkareng, Jakarta Barat.

Adanya indikasi pembunuhan atas kasus temuan jenazah wanita tersebut, pihak Reskrim Jakarta Barat melakukan penyelidikan dengan melakukan olah TKP dan memeriksa saksi saksi sekitar lokasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono mengatakan hingga kini pihaknya masih bekerja keras untuk mengungkap kasus tersebut.

"Anggota masih bekerja di lapangan, masih dalam proses penyelidikan” ujar Joko dikonfirmasi, Minggu malam 6 Juni 2021.

Diberitakan sebelumnya, wanita muda ditemukan tewas di dalam kamar kontrakannya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Wanita malang tersebut ditemukan tewas dalam kondisi kepala ditutup seprai dan bantal. Jenazah wanita dengan inisial RM (30) tersebut ditemukan oleh suaminya pada Minggu 6 Juni 2021 sekitar pukul 01.00 WIB.

Sebelum di temukan dengan kondisi tewas, suami korban sempat berusaha menghubungi korban dengan telepon seluler, namun tak membalas hingga dalam waktu yang lama.

Sang suami yang juga sebagai saksi kemudian mencoba mendatangi rumah kontrakan korban dan ditemukan korban sudah tergeletak.

Selanjutnya suami korban melaporkan kejadian tersebut di Mapolsek Cengkareng Jakarta Barat, hingga kini kasus temuan mayat tersebut masih dalam penyelidikan.