Sigit Babak Belur karena Raba Kemaluan Ibu-ibu Lagi Mandi

Ilustrasi mandi
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Seorang ibu-ibu berusia 55 tahun mengalami pelecehan seksual saat sedang mandi. Pelakunya diketahui pria bernama Sigit yang pura-pura sebagai sales sabun cair.

Dikutip VIVA dari akun Instagram @updateinfojakarta, Jumat 18 Juni 2021, kejadian bermula saat Sigit yang menawarkan produknya di rumah korban di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Rabu siang kemarin.

Saat itu sigit bertemu dengan anak perempuan korban berinisial F dan pura-pura tawarkan produk sabun cairnya. Namun sang anak sudah menolak tawaran itu.

Pelaku pun tak menyerah, dia bahkan mau mencoba merangsek masuk ke rumah korban dan akhirnya pintunya ditutup. Sigit pun pergi.

Anak korban ingat jika ibunya sedang mandi di kamar mandi luar rumah yang jaraknya 50 meter dan tidak ada penutup pintu. F kemudian menghampiri ibunya. Korban berteriak memanggil F. Ternyata, Sigit telah meraba kemaluan korban.

Korban sendiri diketahui mengalami gangguan penglihatan dan pendengaran. Oleh karena itu, ia tak tahu kemaluannya telah diraba oleh orang tak dikenal.

Pelaku kemudian kabur lalu dikejar oleh F. Sigit berhasil ditangkap oleh warga sekitar 200 meter dari lokasi kejadian. Warga yang kesal menghajar Sigit hingga babak belur. Warga lalu membawanya ke Pos RW setempat.

Korban kemudian dibawa ke Polsek Tebet. Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, Sigit mengalami gangguan kejiwaan.

Ia memberikan keterangan yang tak jelas. Saat ditanya polisi, ia mengaku tak tahu ada orang di dalam kamar mandi.