Kasus Penemuan Jasad Wanita Muda di Bagasi, Pemilik Mobil Warga Korea

Jasad wanita muda ditemukan di dalam kotak kontainer, Bogor.
Sumber :
  • VIVA/ Muhammad AR.

VIVA - Polresta Bogor Kota masih menyelidiki kasus jasad wanita muda yang ditemukan dalam kotak kontainer terbungkus plastik dalam bagasi mobil di bengkel Jalan Raden Kan'an Kota Bogor pada Selasa, 6 Juli 2021. Sejauh ini, mereka belum menemukan siapa terduga pelaku pembunuhan tersebut.

"Tersangka sampai dengan hari ini belum ada. Baru sebatas saksi yang diamankan," kata Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan di Mapolresta Bogor Kota Kamis 8 Juli 2021.

Ferdy menuturkan informasi terakhir dari penyidik sampai dengan kemarin sore, sudah ada sekitar 10 orang yang diperiksa. Salah satunya adalah warga negara asing asal Korea.

Dia mengatakan saksi asal Korea ini merupakan pemilik mobil. Selain itu, kepolisian memeriksa sopir yang membawa mobil tersebut berinisial F. WNA dan sopirnya ini tinggal di luar Bogor.

"Iya sementara dari keterangan ditelusuri keterangan sopir, keterangan identitas kendaraan orang korea ini sebagai pemilik kendaraan. Sudah kita periksa. Sopirnya. Sopir dari orang korea. Sopirnya bukan warga Bogor ya. WNA di luar Kota Bogor," ujarnya.

Saat ini, penyidik masih menelusuri barang bukti tambahan untuk mendalami kasus tersebut.

Baca juga: Polisi Temukan Patah Tulang di Jasad Wanita Muda dalam Kontainer

Sebelumnya, warga Kota Bogor digegerkan jasad wanita muda yang ditemukan dalam kotak kontainer terbungkus plastik yang disimpan di bagasi mobil Mitsubishi Grandis di bengkel reparasi cat mobil di Jalan Raden Kan'an Kota Bogor. Jasad itu terungkap setelah pemilik bengkel curiga bau bangkai.