Pemilik Lapangan Futsal di Depok Diserang Gerombolan Pemotor

Ilustrasi penyerangan gangster di perbatasan Kota Depok
Sumber :
  • Repro Twitter

VIVA – Seorang pria bernama Nawan (32) diserang gerombolan pemotor pada Senin dini hari, 26 Juli 2021. Para penyerang itu diperkirakan berjumlah 10 orang. Dia mengalami luka di kepala dan tangan, terkena sabetan senjata tajam.

Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Bulak Timur, Cipayung, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat. Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban merupakan pemilik lapangan futsal.

"Jadi ada ribut-ribut, korban keluar, ternyata pas dia keluar itu ada yang bawa sajam. Ternyata dia diberi (dibacok) sama orang yang bawa sajam itu," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pancoran Mas, Ipda Said Abu kepada wartawan, Senin 26 Juli 2021.

Awalnya, saat itu korban diberitahu temannya kalau ada keributan di dekat tempatnya. Kemudian, dia bermaksud keluar untuk melerai. Namun, dirinya malah yang menjadi korban penyerangan. Polisi sendiri masih mencari keterangan saksi di lokasi kejadian.

"Iya dia maksudnya mau melerai ribut-ribut ternyata dia yang diserang," katanya.

Lebih lanjut Ipda Said mengatakan, akibat kejadian ini korban mengalami luka pada bagian tangan karena menangkis sabetan celurit dari pelaku. Selain itu, kepalanya pun juga luka. Korban mengaku tidak kenal dengan pelaku penyerangan. Polisi juga masih mencari akar masalahnya sehingga terjadi aksi penyerangan ini.

"Dia (korban) bilang tidak kenal dengan pelaku. Ciri-cirinya bermasker dan bersweater hoodie," katanya lagi.